Kamis, 02 Mei 2013

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

kontes seo


Pendaftaran Kontes SEO
  *Pendaftaran terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Reward hadiah tidak berlaku untuk seluruh staff karyawan kami. 
  *Setiap user boleh mengirimkan lebih dari satu konten. Dan dapat menerima lebih dari satu reward hadiah di periode yang sama. 
  *Konten yang sudah mendapatkan reward hadiah tidak diikutsertakan lagi. 
*Keputusan kami sebagai juri dan penyelenggara mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 
*Konten website ini adalah kontribusi dari user/komunitas. Segala materi konten yang ada adalah diluar tanggung jawab kami. 
Kriteria Pemenang Kontes SEOumor JOKES.WEB.ID
  *Humor dipilih berdasarkan faktor lucu dan beberapa kriteria seperti:
  • Jumlah likes, komentar dan sharing social media (facebook, twitter, google+)
  • Total posting yang di terima pada periode tersebut. 

Cara mendaftar di kontes SEO jokes.web.id
Caranya cukup mudah anda Cuma harus punya akun social media seperti : Facebook, Twitter, Google plus. Dan anda langsung bisa mengiktui kontes humornya dan bisa langsung mengirimkan tulisan yang tentunya sangat humor dan lucu. 

Berapa Hadiah Kontes SEO tersebut
  *4-8 Best Humor. Tiap humor terpilih akan mendapatkan @Rp.100.000

  *Top Post @Rp.200.000 untuk user dengan posting humor terbanyak dan terlucu di satu periode.
Dari pada saya hanya menjelaskan,tapi gk tau ntah mana cerita luucnya...udah langsung aja....
Cekibroooooootttttt

Pada suatu perlombaan panahan, ada 3 peserta yang mengikutinya.

Peserta I dari Inggris menunjukkan kebolehannya dengan meletakkan semangaka di atas kepala seseorang. Setelah diukur, dikeker, dilepaskanlah anak panahnya ...... plesh....... ternyata semangakanya terbelah dua. Clap, clap, clap ....tepuk tangan para penonton.

Dengan bangganya si Inggris berkata : "I AM ROBIN HOOD !"

Peserta II dari Amerika meletakkan jeruk di atas kepala seseorang. Plesh......., ternyata jeruk itu terbelah dua. Clap, clap, clap.

Penonton bertambah kagum Si Amerika berkata : "I AM SUPERMAN"

Peserta III yang ternyata dari Indonesia membuat penonton menahan napas, karena dia meletakkan sebuah duku di atas kepala seseorang.

Anak panah ditarik ....

penonton terbelalak ........,

plesh.... ternyata anak panah itu mengenai jidat orang itu dan matilah dia.

Lalu si Indonesia berkata: "I AM ........SORRY"
Tante : "Belajar matematika yok, begini pertanyaannya. Kalau tante ngasi kamu 2 coklat, terus tante tambah lagi 2 coklat, maka jawaban kamu apa?"
Keponakan : "Terima Kasih tante."
Tante : **Gubrakkkkkkkkkk**

Curhatan Ayam

Ayam : Gue benci banget sama manusia.

    Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??

    Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.

    Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!

    Ayam : Emang lo kenapa.. pi?

    Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!!

    Tukang Becak dan Kuntilanak

 Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. “Wah, penumpang nih,” pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

    Tukang becak: “Mau kemana, dik?”

    “Jalan aja pak, nanti saya beritau” jawab wanita itu datar.

    Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang…”,katanya.

    Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : “Hiiii….Kuntilanakkkkkkkkk……”

    Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : “Biarin…daripada lu, tukang becak!”

    Ibarat

    Jika kamu adalah cinta sejatiku, kuharap kita selalu bersama. Ibarat bunga mawar, gw mawarnya lo durinya, ibarat nano-nano, gw manisnya lo asinnya. Ibarat tahi lalat, gw lalatnya lo…?wkwkwwk
sekalian numpang ketawa pun gk apa2 gan....wuakakakakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar